Jumat, 26 November 2010

eh ternyata salah,,,

bismillah,,,
25 November 2010
15.20 wib
KA malabar dari bandung tujuan akihr malang
kereta malabar akan berangkat pukul 15.30 tepat, saat ini aq sedang mencari tempat duduk ku, engan PD nya. Maaf mabk saya yang disebelah sana, o iya, silahkan,,,
tepatnya di malabar ekonomi 9A gerbong 1.
aq dan mbak yang duduk disitu ngobrol 2 kesana kemari crita ini itu. dan ternyata dia adalah seorang dosen, dalam bidang kebidanan, dia sedang tugas belajar di UNPAD, kuliah s2, nah sayangnya setelah ngobrol kesana k sini, lupa g nanya namanya.
beberapa lama kemudian....
ada seorang mas2,,,,
"mbk sya duduk disitu, saya 9A"
"waduh,,, perasaan ga enak ne,,,ternyata benar aq yang salah temapt duduk, ternyata tempat duduk ku di 8A hehehe,,,"
karena tempatnya kosong, jadi si masnya mengijinkan aq untuk duduk disitu sementara sambil nunggu penumpang lain yang datang,,,
di 8A banyak banyak penumpang laki2 semua, ceweknya hanya 1 si teteh dengan anak balitanya.
setelah nyampek tasikmalaya, ternyata ada banyak penumpang yang akan duduk dideretan bangku 9(A,B,C,D,E), dan akhrinya saya terpaksa harus pindah ke belakang,,,,,
duduk dimana semestinya saya duduk
"gerbong 1 kursi 8A"
nah setelah duduk disana lumayan lama,,,,
sampailah ke stasiun berikutnya menjemput penumpang lain, (maaf lupa nama stasiunnya)
nah disitu ad seorang ibu2 dengan 2 putrinya, dia bilang saya duduk yang disana bu,,,
itu menunjuk ke arah ibu2 yang duduk di deret bangku 9,,,,
"lho bu maaf saya duduk disini,"
"lho saya yang seharusnya disitu tukar sama ibu ini,"
"lho gak bisa, saya yang seharusnya duduk disini"akhirnya si u itu bilang,"maaf boleh liat tiketnya,,,?"
setelah ditunjukkan tiketnya ternyata si ibu yang tadi salah juga seperti aq, hckckckckckc
"maaf bu ini kan 19 bukan 9,,,,?"
heheheheh,,pada ketawa semua, ternyata bukan aq saja yang salah , ad juga salah hehehehhe,,,


"lain kali sebelum naek liat dengan jelas dulu, nomor temapt duduknya, yang baik n benar,,,
jika perlu tiap gerbong disediakan pramugara/pramugarinya buat nunjukin tempat duduknya, jangan yang eksekutif aja,,,
biar pelayanan lebih memuaskan n tidak terjadi salah duduk"
jika ingin duduk mengahap ke depan dari arah bandung sebaiknya memesan tempat duduk yang ber angka ganjil,
jika arah dari malang pilihlah angka genap,


^-^

2 komentar:

  1. asslkum..fatma salam kenal...follow ku balik ya teman baru...

    http://www.blogger.com/home
    ku tunggu

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam,,, iya,,, sudah di follow,,,
    Terima KAsih

    BalasHapus