Selasa, 18 Juni 2013

Untukmu Tasya

Untukmu
Yang baru aku kenal lewat sebuah cerita
Sesosok dalam bingkai smartphone
Terbalut dalam “angan”

Untukmu 
Yang belum lama aku temui dalam dunia nyata
Pipis di tempat tidur, itu perjumpaan pertama kita
Isak tangis kecilpun mengiringi
“kakak, pengen pulang…..”
“pengen nenggok rumah, pengen ketemu mama….”
Aku memang bukan penenang yang baik,
Tapi aku hanya berusaha memberi sedikit pengertian
Sedikit dan kemudian kubalut dalam dekapan “ayatMu”

Untukmu yang sedang merindu
Aku jatuh cinta
Bukan hanya aku, tetapi kamu dan mereka juga demikian
Kami ada untukmu
Bukan ragu untuk mendekatimu
Tetapi bahagia akhirnya aku bisa bertemu denganmu
Sosokmu dalam dunia nyata lebih terasa

Kagumku untukmu
Luar batas pikiramu membuat aku belajar
Bagaimana orang dewasa bisa menjadi dewasa bukan hanya dalam “angka”
Rasa berbagi yang tinggi dalam keterbatasan

Senyumu
Itu yang sudahku nanti sekian lama
Satu dua dan tiga senyuman itu ada
Tapi malam itu, lebih dari biasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar