Rabu, 30 Mei 2012

Bertolak Belakang

Senin, 28 Mei 2012

Ehm,,, waktu sudah malam,,, dan ngantuk sudah terasa sekali. Malam ini sepulang dari Ngecash spirit aku mengantarkan temanku pulang ke kosannya. Kosannya itu di daerah kalibata tepatnya, dekat makam pahlawan (denger kata makam jadi serem,,, heheheh, tapi untungnya si makam ini nggak seserem yang di bayangkan tengah malam pun masih ramai dengan orang).

Motor ku melaju ke arah pancoran dengan sangat pelan sekali, karena saat itu posisi sedang ngantu berat. Nah Pas di lampu merah sebelum patung Pancoran dari arah kalibata, disebelah kanan terjadi macet yang amat sangat panjang. Itu adalah pertigaan, dimana situ tidak boleh untuk memutar ke arah balik, dan pas di lampu merah itu juga lampu indikator sudah menyala hijau, tetapi karena ada metro mini warna merah memutar ke arah balik, pas di pertigaan, dan saat itu juga disitu sedang ada mobil polisi yang patroli. Dan terjadilah disitu mobil polisi patroli berhenti pas di pemotong pertigaan, dan metromini tak bisa bergerak. Disitu pak polisi sedang memperingatkan metromini tersebut dengan pengeras suara dan terjadi pemberhentian yang cukup lama.

Karena saya dari arah yang berlawanan jadi saya masih bisa langsung meneruskan perjalanan. Yang saya herankan kenapa mobil patroli itu berhenti pas di pertigaan? kenapa ga diminta untuk minggir dahulu baru di tilang? Hal itu menyebabkan pengemudi lain merasa dirugikan atas kejadian tersebut, yaitu macet yang sangat panjang dan riuhny bunyi klakson motor dan mobil.

Saya meneruskan perjalanan, sepanjang perjalanan yang luamayan panjang (karena dalam keadaan ngantuk berat), sampailah saya di jembatan semanggi, di situ saya melihat seorang polisi yang mengendarai motor (motor pribadi) melewati jembatan semanggi, dan yang disitu jelas jelas terpampang rambu-rambu tidak bolehnya motor melewati jalur itu. Nah lo,,, disisi lain menerapkan aturan tapi disisi lain juga melanggar. Jadi bagaimana penerapan peraturan yang ada? apakah sudah terlaksana dengan baik,,,,?


Bisa disimpulkan sendiri menurut versi masing - masing ^-^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar