Selasa, 23 Juli 2013

Bokeh

Bokeh

Yups,,,
Ini adalah salah satu teknik dalam sebuah fotografi
Tapi aku tak akan bercerita tentang sebuah teknik dalam fotografi
Karena aku belum terlalu faham dengan hal itu
Tapi tentang
Sebuah kesempurnaan

Apa yang kau lihat dalam cahaya
Buramkah?
Berantakankah?
Indahkah?
Atau bahkan kau melihat sebagai kesempurnaan?
Satu dari sepersekian orang melihat dengan sudut pandang yang berbeda

Tak semua orang menilai dengan yang sama
Pernahkah kita tau tentang sebuah penilaian tentang diri kita?
Simplenya saat kita merasa cantik
Karena saya sebagai seorang wanita
Diluar sana banyak yang menilai lebih dari itu
Bahkan ada yang menilai sangat cantik
Dan kita tidak pernah menyadari hal itu
Yang ada dalam diri kita adalah
“Kekurangan”
Bukan sisi lain dari “kekurangan”
Ini yang membuat diri menjadi “minder”
Minder dengan diri sendiri
Padahal kita punya potensi yang lebih
Mundur sebelum berperang dengan diri sendiri?
Ini yang membuat “impian” tidak menjadi nyata
Allah saja selalu yakin,
Bahwa”umatnya” diberi ujian sesuai dengan takarannya
Kenapa kita sebagai ciptaaNya masih ragu dengan hal itu?
Hei,,,
Hadapkan dirimu pada kaca
Lihatlah aku
Aku bukan orang yang sempurna
Tapi aku bisa menjadi lebih baik
Aku bukan orang yang bisa membahagiakan orang
Tapi aku harus bisa menjaga senyumku untuk semua orang
Masih banyak yang lebih baik dari aku
Ya memang benar
Tapi masih banyak juga “potensi” baik yang belum tergali ada dalam dirimu

Banyak sebuah alasan saat “kekurangan” kita tonjolkan dalam diri
Tapi hanya ada sebuah “Aksi” dalam tindakan
Jadi NOEXCUSE

“bukan kesempurnaan dalam cahaya, tapi satuan cahaya yang membuat keindahan”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar