Selasa, 23 Juli 2013

#TasyaSaraswati

Aku tak bisa membaca
Tapi aku mengenal angka
Karena hidupku berkutat dengan angka
Nominal uang tepatnya
Receh atau selebaran uang kertas
Cepat sekali aku menghitungnya
Eits,,, tapi jangan salah
Aku juga bisa berhitung
Lihatlah jariku
Aku menggunakannya untuk menghitung angka dalam papan hijauku
Memang aku tak punya teknik untuk menghitung
Jadi aku menggunakan jari untuk menghitung
Jika kurang, jari untuk menghitung angka
Aku pinjam saja jari kakak yang sedang menemaniku belajar
Supaya aku bisa tetap menghitung
Dari semua pertanyaan
Tak satupun jawaban yang salah
Dan aku suka berhitung
Tapi cita citaku menjadi seorang penyanyi
Seperti wali kali ya kak,,?
Karena hanya itu yang aku bisa
Menyanyi dengan suara sumbang dijalanan
Yang bisa menghasilkan receh
Untuk membantu ibuku yang kini cacat
‪#‎TasyaSaraswati‬ ; Rumah Sakit Dompet Duafa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar