Selasa, 15 Maret 2011

Dewasa atau Menjadi "Si Bocah,,,"

Tak terasa sudah 21 tahun lebih delapan bulan Allah memeliharaku, memberikan nikmat yang tak pernah tergantikan. Angka 2 menjadi angka awal di umur ku yang sekarang, bahkan aku tak pernah membayangkan angka 2 kini sudah menjadi angka utama dalam umur ku.
Saat dalam kehidupan ku tahun lalu, aku masih berada dalam lingkungan seumuran, bergaul dengan seumuran, canda gurau pun tak pernah lepas. Entah sebuah ejekan, atau hanya celoteh belaka. Bergaul dengan mereka yang seumuran adalah hal yang sudah biasa di lakukan.

Tapi saat ini, hal itu sudah berbeda, minimum nya teman yang seumuran dalam lingkup kantor, serasa menjadi yang paling kecil, dan bahkan ada yag menyebutku "si bocah". Lucu juga sebutan ini, dan bahkan aku belum pernah mendapatkan sebutan seperti ini sebelumnya. Diperlakukan sebagai anak kecil, yang bisa diajak main2, becandaan , selayaknya mengoda anak kecil,,,, :) , bahkan aku pun terlarut di dalamnya. Anak bontot,, ada juga yang bilang seperti itu,,,just joke, mungkin bagi mereka.

Berteman dengan orang-orang yang lebih dewasa, bahkan ada yang lebih dewasa dari orang tua ku ,,,:). Berada dalam lingkungan yang berilmu tinggi,,, :) (ilmu putih pastinya),,,
Dengan para prof, dan para pejabat-pejabat kantor.
Terkadang bingung, harus memperlakukan mereka seperti apa? Dalam hal kesopanan? dalam bercanda, batasan-batasannya seperti apa,,,?

Dewasa di saat berada dalam lingkungan sebaya dan menjadi "si bocah" dikalangan mereka yang dewasa,,, :)
Seorang bocah kecil yang masuk dalam lingkungan orang-orang dewasa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar