Senin, 21 Maret 2011

Tingkat kesabaran yang rendah,,,

Astaqfirullah,,,,
Tiap kali aku mengahadapi masalah yang sebalnya saat itu juga, aku selalu tak bisa kendalikan emosi dalam diri. Aku sesak, sebal, dan menangis, apalagi kalau hal itu menurut ku tak adil. Sampai saat ini masih belum bisa untuk mengendalikan hal itu. Perasaan yang ingin adil, walaupun kadang memang itu tidak bisa di lakukan, dan menurutku itu seharusnya bisa. Bisa untuk semua orang, “semua oranng bisa kenapa aku tidak bisa,,,? Kenapa,,,,? “ itulah yang sering aku eluhkan.
Hal itu selalu terlontarkan dalam benak ku, yang ada aku hanya bisa menangis, tak dapat kutahan lagi air mata sebal ku saat aku harus berhadapan langsung dengan orang, ketika kesebalan itu sudah memuncak dalam benak ku. Ingin rasanya aku teriak,,,, “IHHH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, SUNGGUH MENYEBALKAN” tapi aku tak bisa melakukan itu, aku hanya bisa menangis dan sebal dan saat itu juga aku teringat “Astaqfirullah,,,ya Allah ampunilah hambaMu ini yang selalu mengeluh, berilah hamba kekuatan untuk menahan amarah ini,,,”.
Aku membutuhkan waktu untuk bisa meredam amarah ku, waktu untuk menyendiri sementara waktu. Tak bisa aku berinteraksi dengan orang saat aku mengalami kesebalan yang tinggi, aku butuh sebuah ketenangan untuk bisa mengendalikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar